Bikin Hattrick, Icardi Tiru Selebrasi Jemur Baju Messi

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi meniru selebrasi Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Mauro Icardi tampil sebagai pahlawan Inter Milan saat menjamu AC Milan dalam lanjutan Serie A, Senin dini hari WIB, 16 Oktober 2017. Penyerang internasional Argentina ini menorehkan hattrick dalam duel bertajuk Derby della Madonnina tersebut, sekaligus membawa La Beneamata menang 3-2.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Tiga gol Icardi dicetak di menit 28, 63, dan 90 lewat titik penalti. Gol balasan Rossoneri hadir lewat Suso di menit 56 dan bunuh diri Samir Handanovic di menit 81.

Seperti dilansir Opta, Icardi menjadi pemain pertama yang mencetak hattrick di Derby della Madonnina di ajang Serie A, sejak Diego Milito pada Mei 2012. Pemain 24 tahun ini punya cara khusus dalam merayakan torehan spesial ini.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Menurut laporan Metro, Icardi mengikuti selebrasi ikonik megabintang, Barcelona Lionel Messi. Dia melakukan aksi membuka baju dan menjemurnya.

Aksi ini pernah dilakukan Messi kala Barca menang 3-2 atas Madrid di Santiago Bernabeu, dalam ajang LaLiga, 23 April 2017. Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo juga pernah melakukan selebrasi ini untuk mengejek Messi.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Ronaldo melalukan selebrasi tersebut di leg 1 Piala Super Spanyol, 13 Agustus 2017. Dalam laga di Camp Nou tersebut, Los Blancos menang 3-1.

Selebrasi jemur baju Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya