Terungkap, Misi Carlos Bacca Hijrah ke San Siro

Penyerang AC Milan, Carlos Bacca
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Bomber AC Milan, Carlos Bacca, mengaku puas secara pribadi bersama klub Serie A tersebut. Meski Milan saat ini berada di posisi sembilan klasemen sementara, dia yakin Milan akan kembali tajam musim ini.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

"Beberapa tahun terakhir di Milan memuaskan saya secara pribadi, saya mencapai tujuan saya," ujar Bacca dilansir FourFourTwo, Kamis 19 Oktober 2017.

Pemain Timnas Kolombia itu menuturkan, segalanya bisa lebih baik asal ada dukungan dari manajemen klub. Hal itu diyakini akan mengembalikan kepercayaan diri rekan-rekannya.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

"Segalanya bisa berjalan lebih baik, tapi butuh bantuan dari direksi. Saya berada di klub ini saat Milan tengah terpuruk. Presiden yang lama, Silvio Berlusconi ingin menjual klub ini, tapi kami memiliki ide yang berbeda dengan pelatih dan presiden baru," ungkapnya. 

Pemain 31 tahun itu bersyukur Rossonerri telah bermain di Liga Europa dan itu diklaim berkat kontribusinya. Tugas Bacca mengembalikan taring skuat asuhan Vincenzo Montella di pentas Serie A. 

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Saya telah memberikan kontribusi karena Milan telah bermain di Eropa. Saya senang Milan kembali ke Eropa, itu lah tujuan saya saat meninggalkan Sevilla 2015," ujarnya. (art)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022