Inter Milan Coba Untuk Realistis soal Scudetto

Pemain Inter Milan merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA - Inter Milan berada dalam posisi terdepan dalam perebutan gelar juara Serie A usai memuncaki klasemen. Walau begitu, Piero Ausilio selaku Direktur Olahraga Inter mencoba untuk realistis untuk scudetto.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Menang telak atas Chievo dengan skor 5-0 membuat La Beneamata memuncaki klasemen Serie A. Inter saat ini membukukan 39 poin dari 15 laga, atau unggul satu angka dari Napoli dan dua angka dari Juventus yang ada di bawahnya.

Ausilio mengaku senang dengan capaian Inter bisa menjadi capolista saaty ini. Walau begitu, dia menekankan bila kompetisi masih cukup panjang dan segalanya masih bisa terjadi pada Inter.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

"Senang berada di puncak klasemen, tapi saya lebih memilih untuk bersikap realistis," ucap Ausilio, seperti dilansir Football-Italia.

"Kami memang harus tetap fokus, jalan masih panjang. Sekarang, semua orang ingin mengejar kami dan segala sesuatu masih bisa berubah dalam waktu yang singkat. Tapi, kami ingin bertahan di sana," sambungnya.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025
Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Musim kompetisi 2023/24 belum berakhir. Namun, ternyata juara di empat liga top Eropa sudah diketahui. Siapa saja yang menjadi juara?

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024