Inter Milan Mulai Tebar Ancaman untuk Juventus

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Juru taktik Inter Milan, Luciano Spalletti, tak gentar menghadapi Juventus dalam laga derby d'Italia Minggu, 10 Desember dini hari WIB. Apa yang telah diraih Inter sejauh ini merupakan bukti kalau tim tersebut serius meraih Scudetto musim ini.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

 "Sekarang kami memiliki identitas yang tepat, Kami tahu bahwa kami bisa bersaing di level ini," ujar Spalletti dilansir Football Italia, Jumat 8 Desember 2017.

Demi mencapai tujuan Inter, Spalletti berjanji bahwa Nerazzurri berjanji akan mencuri tiga poin di Juventus Stadium. Tentunya Mauro Icardi cs akan bermain habis-habisan.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

"Untuk mencapai tujuan kami, kami memerlukan banyak poin. Setiap pertandingan harus menjadi kesempatan untuk meraih lebih banyak. Itu sebabnya kami pergi ke Turin untuk menang," ungkapnya.

"Kami tidak bermain melawan tim ketiga di klasemen tapi satu yang telah mencapai final Liga Champions dua kali dalam beberapa tahun terakhir," tambahnya.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Terkait skuat, pelatih 58 tahun itu mengaku tak khawatir. Dia memiliki pemain yang bisa diandalkan.

"Saya memiliki lima starter di lini tengah. Saya akan membuat keputusan, tapi saya tidak akan mengatakan siapa yang bermain sekarang," katanya.

Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada Senin, 22 April, Inter Milan meraih Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka, dan cara mereka memastikannya tidak bisa lebih memuaskan lagi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024