Selamatkan Pemain, Milan dan Fiorentina Bakal 'Tukar Guling'

Lucas Biglia.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – AC Milan dan Fiorentina dikabarkan saling tukar pemain pada bursa transfer musim dingin di Januari 2018. Kesepakatan tersebut rencananya melibatkan Lucas Biglia dan Milan Badelj.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Dikutip Calciomercato, bukan tanpa alasan kedua tim berencana merealisasikan kesepakatan ini. Sebab, Milan dan La Viola menilai, rencana ini akan menguntungkan kedua tim.

Rossoneri mengirim Biglia ke Fiorentina dengan harapan akan tampil lebih baik bersama klub yang kini dibesut oleh Stefano Pioli. Itu lantaran keduanya pernah saling bekerja sama saat di Lazio.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Sementara Badelj, kontraknya bersama Fiorentina akan habis pada akhir musim ini. Daripada melepasnya pada musim panas secara gratis, mereka lebih memilih untuk melakukan kesepakatan pada Januari.

Badelj pun dinilai lebih cocok dengan Milan dibandingkan dengan pemain asal Argentina itu. Untuk itu, Rossoneri tak keberatan menukar pemainnya pada Januari mendatang.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Il Diavolo Rosso memang tengah dilanda krisis. Mendatangkan banyak pemain pada musim panas lalu, prestasi Milan malah merosot.

Akhirnya, Rossoneri pun memutuskan kerja sama dengan Vincenzo Montella. Dia digantikan oleh Gennaro Gattuso. (mus)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022