Tawaran 'Gila' Madrid untuk Bintang Muda Lazio

Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Real Madrid siap membuat langkah gila di bursa transfer. Demi memboyong pemain muda Lazio, mereka bersedia menggelontorkan dana 170 juta euro.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sergej Milinkovic-Savic menjdi target baru Madrid. Dia diharapkan bisa menjadi jangkar sekaligus jenderal lapangan tengah Los Blancos, meneruskan peran Luka Modric yang kini semakin tergerus usia.

Dalam dua musim terakhir, performa Milinkovic-Savic memang melambung. Pemain 23 tahun itu menjadi motor lapangan tengah dan tak jarang mampu menghasilkan gol buat Lazio.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Terkesima dengan bakat Milinkovic-Savic, Madrid pun nekat memboyongnya musim panas ini, meski tahu sudah ada sejumlah tim papan atas lain yang lebih dulu mengintai, seperti Juventus dan Manchester United.

Memang tidak ada klausul pelepasan dalam kontrak Milinkovic-Savic, namun Presiden Lazio, Claudio Lotito, menegaskan baru akan membiarkan pemain tersebut pergi jika ada yang berani menawar di atas 100 juta euro.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Seperti yang sudah-sudah, dengan kekuatan dananya, Madrid mampu memenuhi keinginan mereka memboyong setiap penggawa incaran.

Untuk Milinkovic-Savic, Madrid meyodorkan tebusan 100 juta euro ditambah bonus 20 juta. Mereka juga akan memberikan gaji 6 juta euro per musim, dengan perjanjian kenaikan dalam masa kontrak lima tahun. (mus)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024