Isi Obrolan Lionel Messi dengan Pemain Barcelona Bikin Penasaran

Kapten Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Lionel Messi adalah aset terbesar Barcelona. Hal itu tak bisa dipungkiri. Semua mata yang menyaksikan tim asal Catalan pasti menantikan aksi-aksi ciamiknya di atas lapangan.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Ketertarikan publik akan Messi juga merembet ke luar lapangan. Banyak yang penasaran, apakah pemain berjuluk La Pulga itu bisa keluar dari sepakbola.

Lalu apa pula yang biasa dibicarakan Messi dengan rekan-rekan timnya. Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong pun tiba-tiba ditanyakan mengenai hal itu.

Tristan Alif 'Lionel Messi Indonesia' Bantu Kenalkan Produk Olahraga Indonesia

"Semua orang ingin tahu tentang hal ini. Tentu saya bicara dengannya dari waktu ke waktu, tapi tidak melulu bicara sepakbola selama setengah atau sejam lamanya," ujar de Jong, saat diwawancara NOS.

Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

"Saya tidak melakukan itu juga dengan pemain Barcelona lainnya. Begitu juga ketika saya masih bermain di Ajax Amsterdam," imbuh pemain Timnas Belanda itu.

Jika pun berbicara dengan Messi, dikatakan de Jong dia cuma mendengarkan. Bukan dia yang menyampaikan permintaan kepada sang megabintang.

"Dalam pembicaraan seperti itu, dia mengatakan apa yang diinginkan. Bukan saya, orang yang cuma ingin mengatakan kepadanya untuk terus bermain," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya