Klasemen La Liga: Perburuan Gelar Sisakan 2 Kuda Pacu

Striker Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Drama perburuan gelar La Liga semakin menarik usai seluruh tim memainkan laga di jornada 37. Setelah beberapa pekan menempel ketat Barcelona, Atletico Madrid akhirnya terlempar dari perburuan juara.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Atletico di luar dugaan takluk 1-2 dari tim juru kunci, Levante di Estadio Ciudad de Valencia. Di laga lainnya, Barca menggilas Espanyol 5-0 Camp Nou. Sedangkan Los Blancos menaklukkan Valencia 3-2 di Santiago Bernabeu.

Hasil ini membuat Blaugrana belum tergoyahkan di posisi puncak, dengan 88 poin dari 37 pertandingan. Madrid berhasil naik ke posisi dua, dan hanya terpaut satu poin dari Barca. Sedangkan Los Rojiblancos turun ke posisi 3, dengan raihan 85 angka.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Lihat klasemen lengkap La Liga dengan mengklik tautan ini.

Dengan demikian, perburuan gelar tinggal menyisakan dua kuda pacu, Barca dan Madrid. Kedua tim ini akan menentukan nasib di laga terakhir, 15 Mei 2016.

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

Barca dijadwalkan akan bertandang ke markas Granada, Estadio Nuevo Los Carmenes. Laga ini diprediksi tak mudah karena Granada tengah berjuang menghindari degradasi.

Sementara itu, Madrid melakoni pertandingan yang juga bisa menyulitkan. Tim besutan Zinedine Zidane akan menghadapi tuan rumah Deportivo La Coruna di Riazor.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022