Bek Madrid Akui Didekati MU

Bek Real Madrid, Raphael Varane.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Bek Real Madrid Raphael Varane, dikaitkan dengan Manchester United, selama bursa transfer musim panas. Pemain Prancis, itu kini mengonfirmasikan bahwa Setan Merah memang berusaha mendekatinya.

Raphael Varane Merasa Diusir dari Manchester United

Varane pernah ditangani Jose Mourinho di Real Madrid. Dikutip dari Independent, Senin, 5 September 2016, Varane mengatakan sulit untuk menolak tawaran dari mantan bosnya itu.

"Manchester United adalah klub yang sangat besar. Tapi, sejak Madrid dan saya sejalan dalam pengembangan karier saya, tidak ada pertanyaan yang perlu untuk ditanyakan. Saya selalu mengatakan merasa puas di Madrid," ucap Varane.

Real Madrid Meleng, Varane Segera Disambar Bayern Munich

Dia mengaku sulit menolak tawaran dari Mourinho, namun tetap harus berpikir logis, mempertimbangkan baik dan buruk. "Kami adalah manusia, kami harus membuat keputusan, dan begitu yang seharusnya."

Pernyataan dari Varane, akan kembali memicu spekulasi, bahwa Mourinho akan kembali sibuk di bursa transfer musim dingin. Dia akan berusaha mendatangkan setidaknya satu bek tengah, untuk memastikan kedalaman skuatnya.

Ten Hag Tolak Jual 2 Veteran Manchester United, Siapa Saja?

Mourinho telah mendatangkan Eric Bailly, yang tampil impresif sejauh ini. Namun, dia dipastikan bakal absen pada Januari 2017, untuk membela timnas Pantai Gading di Piala Afrika.

Megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Bakal Yakinkan Pemain Ini Pindah ke Al Nassr dari Manchester United

Bintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo akan menyakinkan pemain ini untuk meninggalkan Manchester United pada musim nanti dan bermain di Liga Arab Saudi.

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2024