Casemiro Yakin Madrid Tak Ada Lawan Lagi di La Liga

Gelandang Real Madrid, Casemiro (kiri).
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id – Real Madrid meraih kemenangan 3-0 atas Real Sociedad, yang membuat mereka kokoh di puncak klasemen. Bintang Los Blancos, Casemiro pun mengklaim tidak ada lawan yang pantas bagi timnya di La Liga.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Tanpa keraguan, ini telah menjadi akhir pekan yang penting. Tapi, kami tidak dapat berpikir tentang tim lain, hanya kami, dengan bermain bagus seperti yang biasa kami lakukan," kata Casemiro, seperti dikutip dari AS, Senin 30 Januari 2017.

Gelandang asal Brasil, itu mengatakan Real Madrid bermain sangat bagus di laga lawan Sociedad. "Hanya kami," ujarnya, saat ditanya tentang rival dalam persaingan merebut titel La Liga.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sekelompok suporter Madrid terdengar mengeluarkan siulan, yang ditujukan pada beberapa pemain. Casemiro mengatakan ada tuntutan besar dengan bermain di Madrid, dan para pemain tahu mereka harus selalu menjadi yang terbaik.

"Jika fans bersiul, itu karena mereka menginginkannya, tapi kami tetap bekerja, dan dukungan mereka sangat penting bagi kami untuk meraih kemenangan bersama-sama," ucapnya. (ren)

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024