Mascherano: Hubungan Messi dan Barcelona Seperti Pernikahan

Megabintang Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Javier Mascherano menilai, hubungan Barcelona dengan Lionel Messi seperti ikatan perkawinan, sehingga tidak mudah untuk dipisahkan. Mascherano mengatakan, tidak ada alasan bagi keduanya untuk mengakhiri kerjasama. 

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Dikutip dari Soccerway, masa depan Messi kembali menjadi tanda tanya, setelah pemain asal Argentina tersebut belum membicarakan kontrak barunya. Sekertaris tim utama Barcelona, Robret Fernandez mengatakan, bulan lalu ia berbicara dengan Messi dan ada perkembangan yang positif. 

Mascherano meyakini, Messi tidak akan pindah ke klub Eropa lainnya. Meski sebenarnya ada tuntutan kenaikan gaji untuk pemain berusia 29 tahun ini. 

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

"Hubungan Messi dan Barcelona seperti layaknya pernikahan. Mereka begitu banyak kebahagiaan dalam waktu yang lama. Tidak ada alasan keduanya untuk berpisah," kata Mascherano. 

Mascherano tidak bisa membayangkan jika Messi bermain untuk klub lain dengan level yang sama. Messi merupakan satu-satunya pemain yang mengklaim lebih besar ketimbang klubnya sendiri. 

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

"Ia pemain yang sangat diperlukan. Messi adalah pemain yang unik. Kami berbicara soal pemain terbaik dalam sejarah, dalam sepakbola dan klub," jelas mantan pemain Liverpool ini. 

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024