Kalahkan Betis, Bek Real Madrid Minta Rekannya Fokus

Bek Real Madrid, Sergio Ramos (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Susana Vera

VIVA.co.id – Usai membantu Real Madrid mengalahkan Real Betis 2-1 di LaLiga, bek Sergio Ramos meminta rekan-rekannya untuk tetap fokus. Madrid menang 2-1 atas Betis, Senin  dini hari WIB, 13 Maret 2017 di Santiago Bernabeu. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Dengan kemenangan ini, Los Blancos kokoh di klasemen sementara LaLiga, dengan 62 poin dari 26 laga. Madrid unggul dua poin dari Barcelona, yang menempati posisi kedua. 

Dikutip dari Soccerway, musim ini, Ramos mencetak 10 gol untuk Madrid. Ramos mengatakan, Madrid harus dapat menyenangkan suporter dengan memberikan trofi LaLiga. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Dalam sepakbola yang terpenting adalah hasil akhir. Namun, tim juga harus meningkatkan permainan agar fans menikmati pertandingan ini. Saya senang bisa mencetak gol kembali, ini untuk istri saya," kata Ramos. 

(Baca juga: Sergio Ramos Bawa Madrid Kembali Puncaki LaLiga)

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Menurut Ramos, pertandingan melawan Betis merupakan laga yang ketat. Pertahanan mereka sangat luar biasa, apalagi beberapa peluang yang diciptakan Madrid gagal dijadikan go. 

Kiper Real Madrid, Keylor Navas membuat gol bunuh, sehingga Betis sempat memimpin skor sebelum akhirnya Cristiano Ronaldo menyamakan kedudukan. Namun, Ramos membela kiper asal Kosta Rika ini.

"Ini adalah stadion yang sulit, harapan mereka sangat tinggi. Ketika melakukan kesalahan, maka kami harus hati-hati. Penyelamatan Keylor sangat luar biasa, ketika Betis akan menyamakan kedudukan," tambah bek internasional Spanyol ini. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya