Fakta Mengerikan Real Madrid di Penghujung Laga

Pemain Real Madrid, Isco (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Eloy Alonso

VIVA.co.id – Kemenangan dramatis diraih Real Madrid dalam lanjutan LaLiga akhir pekan lalu. Sempat dua kali tertinggal, Madrid sukses menekuk Sporting Gijon 3-2.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Menariknya, gol kemenangan Los Blancos baru tercipta di menit 90. Dan ini bukan kali pertama Madrid bisa memastikan kemenangan melalui gol telat di pengujung pertandingan.

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Senin 17 April 2017, Madrid tercatat mencetak total 13 gol penyelamat di menit 90 ke atas di empat ajang berbeda musim ini.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sebagian besar gol-gol telat itu tercipta di ajang LaLiga. Rangkaian gol-gol inilah yang disinyalir membuat Madrid berhasil menguasai puncak klasemen sementara LaLiga.

Tren gol telat Madrid dimulai gol Sergio Ramos di menit 93 di Piala Super Eropa awal musim ini. Disusul aksi gol telat Lucas Vazquez dan Karim Benzema di Copa del Rey.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Madrid juga melakukan aksi serupa di Liga Champions. Di mana kali ini giliran Alvaro Morata yang menjadi pahlawan saat melawan Sporting Lisbon.

Mental juara yang ditunjukkan Madrid musim ini tidak terlepas dari kehadiran Zinedine Zidane yang kursi pelatih yang mampu menjaga keyakinan para pemainnya.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024