Madrid sudah Siapkan Pengganti Danilo

Bek Real Sociedad, Alvaro Odriozola
Sumber :
  • marca.com

VIVA.co.id – Setelah rumor hengkangnya Danilo berhembus kencang, kini Real Madrid mengambil ancang-ancang mencari penggantinya. Los Blancos kabarnya naksir dengan pemain muda Real Sociedad, Alvaro Odriozola.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Menurut Marca, Kamis, 6 Juli 2017, Madrid tengah menyusun alternatif untuk skuat Zinedine Zidane musim depan jika Danilo benar-benar hengkang. Bek kanan asal Brasil itu ingin cabut karena hanya menjadi pelapis Dani Carvajal selama ini.

Usaha Madrid memburu Odriozola bukan tanpa saingan. Rival abadi mereka, Barcelona juga ikut juga membidik pemain 21 tahun itu.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kendala lain, Odrizola diketahui itu baru saja menandatangani kontrak sampai 2021. Dia juga mempunyai klausul pelepasan sebesar  €40 juta, atau setara Rp608 miliar.

Diberitakan sebelumnya, Danilo mendapat tawaran dari Juventus dan Chelsea. Negosiasi sudah berlangsung dengan kedua pihak itu, namun sampai sekarang belum menemui kata sepakat.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Madrid membeli Danilo dari Porto FC seharga €25 juta pada 2015 lalu. Diyakini juara bertahan La Liga itu akan melepasnya dengan banderol €20 juta.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024