Tidak Ada Kata Laga Persahabatan bagi Atletico Madrid

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA.co.id – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone puas dengan performa para pemainnya kala menekuk Napoli 2-1 di Audi Cup 2017, Selasa malam kemarin.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Meski bertajuk kompetisi persahabatan, Atletico tampil ngotot. Bek Atletico Diego Godin bahkan harus diusir wasit karena mendapat dua kartu kuning.

"Kami tim tangguh yang selalu melakukan tekel dan bekerja keras. Saya tidak kenal istilah laga persahabatan. Kami ingin selalu menang," kata Simeone dilansir Football Espana.  

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Saya puas dengan pemahaman para pemain. Itu berarti mereka selalu memberikan segalanya saat pertandingan," ujarnya menambahkan.

Simeone setuju dengan keputusan wasit yang memberikan kartu merah kepada Godin. Tapi di saat yang sama, dia juga puas dengan penampilan ngotot Godin di laga ini.

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

"Wasit sudah membuat keputusan tepat. Meski sebenarnya ia (Godin) tak bermaksud melukai lawan. Yang terpenting, pemain lawan tidak cedera," ujar Simeone.

Atletico sendiri selanjutnya akan melawan Liverpool di final Audi Cup, Kamis dinihari 3 Agustus 2017. (mus)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022