Real Madrid Tetap Waspadai Ancaman Barcelona

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA.co.id - Real Madrid dalam posisi diunggulkan jelang leg kedua Piala Super Spanyol kontra Barcelona, Kamis 17 Agustus 2017 dini hari WIB. Walau begitu, Zinedine Zidane tetap mewaspadai ancaman El Barca yang mampu membalikkan keadaan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Madrid memang tengah dalam posisi diunggulkan, menyusul kemenangan 3-1 atas Barcelona di Camp Nou. Madrid hanya butuh hasil imbang tanpa gol untuk bisa keluar sebagai juara.

Sedangkan Barcelona setidaknya wajib menang dengan minimal selisih tiga gol bila ingin membalikkan keadaan. Sayangnya, Los Blancos tidak akan diperkuat Cristiano Ronaldo karena kartu merah di leg pertama.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Maka itu, Zidane mengingatkan para pemainnya untuk selalu waspada pada Barcelona. Menurutnya, Lionel Messi cs tetap akan memberikan kesulitan bagi Madrid.

"Semuanya tak ada yang mustahil di sepakbola. Kami harus menghadapi partai kedua dengan sangat baik," kata Zidane, dikutip dari Marca.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Kami menghadapi tim Barcelona yang bisa menyulitkan Anda kapan saja. Saya tak ragu bahwa di pertemuan pertama mereka punya banyak peluang," tambahnya.

Pelatih asal Prancis ini meminta Madrid untuk tidak melakukan kesalahan hingga berakhirnya pertandingan.  "Kami harus bermain bagus sampai akhir laga untuk kembali menang," ujarnya.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024