Suarez Tambah Duka Barcelona Usai Ditekuk Madrid

Striker Barcelona, Luis Suarez.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id –  Derita Barcelona usai kalah dari Real Madrid di Piala Super Spanyol bertambah. Blaugrana harus kehilangan penyerang andalan, Luis Suarez selama 4-5 pekan karena mengalami cedera lutut.

Hasil Lengkap: Lionel Messi-Luis Suarez Ganas, Chelsea dan Real Madrid Tertahan

Suarez tampil penuh saat Barca kalah 0-2 dari Madrid, Kamis 17 Agustus 2017. Namun, pemain internasional Uruguay ini berjalan terpincang-pincang di akhir laga.

Seperti dilansir Soccerway, Asosiasi Sepakbola Uruguay mengumumkan jika Suarez membutuhkan waktu 4-5 pekan. Itu artinya, mantan bomber Liverpool ini harus absen dalam laga-laga awal LaLiga dan dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 bersama Uruguay.

Gol Telat Lionel Messi Selamatkan Inter Miami dari Kekalahan Lawan LA Galaxy

Suarez harus absen dalam laga pembuka LaLiga melawan Real Betis, juga duel kontra Deportivo Alaves dan rival sekota, Espanyol. Pemain 30 tahun ini juga harus melewatkan laga perdana di penyisihan grup Liga Champions.

Bersama Uruguay, Suarez harus melewatkan dua laga penting. Dia tak bisa tampil saat menghadapi Argentina dan Paraguay di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Tak Mau Kalah dengan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi Bawa Inter Miami Menang di MLS
Pemain Inter Miami, Lionel Messi dan Luis Suarez

Lionel Messi dan Suarez Menggila, Inter Miami Tembus 8 Besar Liga Champions CONCACAF

Luis Suarez dan Lionel Messi mencetak gol saat Inter Miami melaju ke delapan besar Liga Champions CONCACAF dengan kemenangan 3-1 (agregat 5-3) atas Nashville.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024