Presiden Barcelona Turun Tangan Bujuk Messi

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Kabar kepindahan Lionel Messi santer terdengar, pemain asal Argentina itu dikabarkan akan merapat ke klub Premier League. Manchester City.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Sampai detik ini, Messi belum menandatangani perpanjangan kontrak bersama Barcelona. Presiden klub, Josep Maria Bartomeu akhirnya mengambil sikap.

Dilaporkan Marca, Kamis 24 Agustus 2017, Bartomeu turun tangan langsung dengan terbang ke Monaco dalam acara drawing Liga Champions. Momentum ini dimanfaatkan Bartomeu untuk membujuk Messi.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Pertemuan ini juga pertama kali antara Messi dan Bartomeu, setelah Trio MSN bertemu dua hari lalu. Hal ini akan menjadi pembicaraan yang menentukan nasib Messi kedepannya.

Diberitakan sebelumnya, kejutan di situs resmi Manchester City, mancity.com, yang memasang artikel analisis media di Inggris bahwa bintang Barcelona itu digosipkan ingin pindah ke Premier League.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Messi juga terpantau mengikuti klub superkaya Liga Inggris itu di media sosial. Misalnya saja, akun instagram terverifikasi @leomessi mengikuti akun terverifikasi Manchester City.

Tristan ALif

Tristan Alif 'Lionel Messi Indonesia' Bantu Kenalkan Produk Olahraga Indonesia

Tristan Alif, yang dikenal sebagai julukan Lionel Messi Indonesia turut memeriahkan launching toko olahraga,

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024