Barcelona Selangkah Lagi Jual Munir ke Klub Serie A

Munir El Haddadi
Sumber :

VIVA.co.id – Barcelona dan Torino dikabarkan sudah menjalin kesepakatan untuk transfer Munir El Haddadi. Pemain 21 tahun itu tidak masuk rencana pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

FIFA Hukum 5 Klub Indonesia Larangan Transfer, Termasuk Persija Jakarta

Dilansir laman olahraga Spanyol, Sport, Kamis, 31 Agustus 2017, transfer ini tinggal menunggu persetujuan sang pemain. Jika dia setuju, maka transfer pun segera dilakukan.

Belum diketahui apakah dalam kontrak itu akan dicantumkan opsi pembelian kembali. Opsi ini biasanya sering dicantumkan Barcelona setiap menjual pemain mudanya.

Pemain Ini Ogah Gabung Manchester United, Meski Ditelpon Langsung Erik Ten Hag

Musim lalu, pemain kelahiran kota Madrid itu dipinjamkan ke Valencia. Meski tampil reguler bersama Valencia, namun performa Munir tidak memikat Valverde.

Di pramusim lalu, dia juga jarang mendapat kesempatan. Dan puncaknya, dia tidak mendapat nomor punggung di skuat Barcelona yang membuatnya bersiap hengkang.

Gelandang Manchester United Ini Segera Cabut, Gabung ke Sevilla

Selain Torino, Munir juga dikaitkan dengan klub Premier League, Crystal Palace. Manajer Palace, Frank de Boer diketahui merupakan fans Munir. Tapi belum ada tawaran resmi dari Palace. 

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic

Persija Jakarta Terkena Embargo Transfer FIFA, Gara-gara Kasus Marko Simic?

Persija Jakarta menjadi salah satu klub Indonesia yang terkena embargo transfer dari FIFA. Macan Kemayoran terkena larangan aktivitas transfer pemain selama tiga periode

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024