Manchester United dan Getafe Bahas Masa Depan Mason Greenwood

Mason Greenwood
Sumber :
  • Twitter: Mason Greenwood

Inggris – Pemain pinjaman Manchester United, Mason Greenwood tampil mengesankan di LaLiga. Presiden Getafe Angel Torres mengonfirmasi klubnya ingin mempertahankannya di Spanyol.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Torres menjelaskan, Setan Merah dan timnya terus melakukan kontak mengenai status Greenwood sebagaimana pihak klub ingin mengontraknya secara permanen di musim panas. Greenwood bergabung dengan klub Spanyol tersebut setelah MU memutuskan untuk berpisah dengan sang pemain setelah tuduhan penyerangan seksual dan kekerasan terhadap pasangannya dicabut.

"Kami mengadakan konferensi video beberapa hari yang lalu dengan Manchester United. Hampir setiap bulan kami berbicara untuk mengetahui bagaimana keadaannya," ujar Torres seperti dilaporkan Football Espana dikutip Jumat, 29 Desember 2023.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Anak itu sangat bahagia. Sekarang dia ada di sana, di Inggris. Keluarganya juga. Mereka tahu kami ingin agar dia bertahan satu tahun lagi dan saya pikir kami berada di jalur yang benar," tambahnya.

Sebelumnya dilaporkan oleh media Inggris bahwa Azulones mungkin menawarkan Setan Merah sejumlah £40 juta ($51 juta) untuk mengontrak penyerang tersebut. MU mungkin tertarik dengan tawaran itu karena mereka mungkin ingin menjual pemain berusia 22 tahun tersebut secara permanen meski dia tampil bagus karena kemungkinan mendapat reaksi keras dari suporter.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City
Timnas Indonesia

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Salah satu yang turut buka suara soal Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia adalah legenda Manchester United, Park Ji Sung.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024