Manchester United Siap Terima Tawaran Fantastis untuk Gelandang Serang Berbakat

Daniel Gore
Sumber :
  • Instagram @danielgorejr

Manchester – Borussia Dortmund dikabarkan sedang menyiapkan tawaran besar untuk bintang akademi Manchester United (Man Utd) yang menjanjikan di jendela transfer Januari 2024.

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

Akan ada perubahan besar yang terjadi di Old Trafford setelah 25 persen saham Sir Jim Ratcliffe disepakati sebelum Natal, dengan pemasukan dan pengeluaran sudah bisa dipastikan. Dan salah satu pemain yang mungkin akan keluar dari klub adalah gelandang serang muda Dan Gore.

Daniel Gore

Photo :
  • Instagram @danielgorejr
Daftar Peraih Penghargaan di Piala Asia U-23 2024

Raksasa Jerman telah memiliki minat jangka panjang terhadap pemain berusia 19 tahun itu dan siap untuk menanyakan ketersediaannya pada bulan Januari, menurut Football Insider.

Mereka melaporkan bahwa tim rekrutmen Dortmund tertarik menjadikan Gore sebagai target mereka berikutnya dengan mengajukan ‘tawaran besar’ untuknya musim panas mendatang, jika kesepakatan Januari tidak dapat dicapai.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Kebijakan transfer klub Bundesliga baru-baru ini termasuk mencoba menarik beberapa talenta muda top dari klub-klub Inggris, seperti yang dilakukan oleh pemain seperti Jadon Sancho dan Jude Bellingham.

Memang, mereka mendapatkan sekitar 160 juta pound sterling untuk pasangan tersebut ketika melepas mereka ke United dan Real Madrid.

Mengenai Gore, dia menonjol di akademi United sejak 2018, direkrut dari rival Lancashire, Burnley, dan dia terpilih sebagai Pemain Terbaik Tim Cadangan United untuk musim 2022/23.

Gore membuat United tundukkan Aston Villa

Pemain Muda Manchester United, Dan Gore

Photo :
  • Twitter: Manchester United

Gore melakukan debutnya di Premier League untuk Setan Merah pada Boxing Day ketika ia masuk di pengujung kemenangan 3-2 atas Aston Villa sebagai pengganti veteran Denmark Christian Eriksen.

Dia juga beberapa kali duduk di bangku cadangan musim ini, termasuk dalam pertandingan Liga Champions melawan Bayern Munich awal musim ini.

Remaja ini juga pernah membela Inggris di level U-18 pada awal kariernya dan diperkirakan akan mencapai karier yang sukses, meski kini hal tersebut tampaknya tidak terjadi di Old Trafford.

United kembali beraksi pada Sabtu malam ketika mereka bertandang ke Nottingham Forest di Liga Premier, didukung oleh kemenangan comeback luar biasa mereka atas Villa terakhir kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya