Griezmann Sambut Gembira Kepulangan Costa ke Atletico

Penyerang anyar Barcelona, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • Twitter/@AntoGriezmann

VIVA.co.id - Antoine Griezmann benar-benar gembira dengan kembalinya Diego Costa ke Atletico Madrid. Striker berusia 26 tahun tersebut meluapkan kegembiraannya di akun Twitter.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Seperti diketahui, Costa sudah dicoret dari skuat utama Chelsea sejak awal musim. Ini menyusul hubungannya yang meretak dengan manajer The Blues, Antonio Conte.

Costa sendiri sudah menyatakan akan pergi dari Chelsea, dan hanya akan kembali ke Atletico. Namun, sayangnya Los Rojiblancos terkena hukuman transfer dari FIFA dan baru bisa jual beli pemain pada Januari nanti.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Namun, akhirnya Chelsea  mengonfirmasi bahwa mereka sudah mencapai kata sepakat untuk transfer pemain berdarah Brasil itu dengan Los Colchoneros. Transfer masih menunggu kesepakatan personal dan tes medis

Kesepakatan tersebut membuat Griezmann cukup gembira. Dia menuliskan "Pulang ke Rumah" melalui akun Twitter miliknya.

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

Sebagai catatan, meski sudah membuat kesepakatan transfer, namun Costa baru bisa bermain di Atletico paling cepat pada Januari 2018 mendatang. Sebab tim asuhan Diego Simeone masih harus menjalani sanksi dari FIFA. (ase)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022