Presiden Madrid Mulai 'Kambing Hitamkan' Zidane

Presiden Real Madrid, Florentino Perez.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Real Madrid gontai di awal musim ini. Mereka sekarang merosot ke posisi delapan klasemen sementara LaLiga karena baru mengantongi delapan poin.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Buruknya, Los Blancos seakan tak berdaya ketika bermain di kandang. Dari tiga laga di Santiago Bernabeu, mereka selalu gagal menang. Dua kali imbang dan terakhir tumbang di tangan Real Betis.

Situasi yang membuat publik mereka kalang kabut. Begitu juga dengan manajemen, terutama Presiden Klub, Florentino Perez.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Saking jengkelnya menghadapi kondisi buruk itu, Perez pun mencak-mencak. Dia juga mulai mengkambinghitamkan pelatih Zinedine Zidane yang dianggap salah mengatur strategi transfer pada musim panas kemarin.

Diario Gol menulis, Perez kesal karena kebijakan Zidane yang memangkas deretan bintang, seperti Alvaro Morata, Mariano Diaz, dan James Rodriguez, membuat Madrid kesulitan sendiri. Juara bertahan LaLiga itu dianggap tidak punya pemain pelapis yang matang ketika mereka didera badai cedera dan hukuman seperti sekarang.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sebelumnya, Zidane juga dikabarkan mendapat protes dari sang megabintang, Cristiano Ronaldo. Pelatih asal Prancis itu dianggap menerapkan taktik yang sudah usang dan terbaca lawan, sehingga CR7 memintanya melakukan perubahan ke depan.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024