PT Liga Indonesia Gelar Bussines Forum 2013

Joko Driyono
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan
– PT Liga Indonesia menggelar Bussines Forum 2013. Forum ini merupakan insteraksi antara PT Liga, klub, dan  BVSport dalam menyusun rencana Liga Indonesia mengembangkan bisnis di masa depan.

Piala Proklamasi Tak Jelas, Arema Enggan Ambil Pusing

Acara ini digelar selama dua hari sejak Kamis kemarin hingga hari ini, Jumat, 19 April 2013 di VVIP Barat, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta. CEO PT Liga, Joko Driyono telah mengagendakan, forum ini bisa menjadi agenda rutinitas antara PT Liga, klub beserta partner bisnis.
Mahaka Kembali Ubah Nama Turnamen Pramusim ISL


Bussines forum yang dimulai tahun ini mengambil tema all out, all game, all system dan ISL to the next level. “Business forum ini acara yang digagas PT Liga, BVSport dan klub untuk bisa berinteraksi dengan pelaku bisnis. Kami berharap ISL bisa naik kelas melalui Business Forum ini,” kata Joko.


Dia menjelaskan, agenda hari pertama fokus pada gathering untuk memberikan inspirasi membangun Liga Indonesia yang profesional dan berkualitas. Agenda hari pertama lebih banyak memutar perjalanan Liga Indonesia secara visual melalui layar lebar.


“Besok (Jumat) kami masuk akan mendengar pemaparan rencana Liga Indonesia dalam 10 tahun ke depan, termasuk bisnis plan PT Liga, klub bersama BVSport,” sambung pria berkacamata itu.


“Kami konsentrasi membangun, apa yang bisa dikembangkan dari level kompetisi komersial. Karena BVSport telah menginvestasikan uang di PT Liga dan harus dibayar dengan kualitas kompetisi,” papar pria asal Ngawi itu.


Joko menilai, tantangan terbesar PT Liga saat ini membangun kompetisi profesional dan berkualitas. Terutama setelah PT Liga menggandeng BVSport sebagai pemegang hak komersial.


“Semua harus di up-grade baik di  klub maupun kompetisi. Bisnis ini harus terus berkembang, interaksi antar pelakunya bisa berlanjut tanpa dibatasi oleh waktu,” kata Joko menambahkan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya