Hadapi Juve, Mancini Harapkan Bantuan Pemain ke-12

Pelatih Galatasaray, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola - Galatasaray akan melakoni partai hidup mati melawan Juventus di ajang Liga Champions, Rabu, 11 Desember 2013 dini hari WIB. Pelatih Galatasaray, Roberto Mancini, mengatakan timnya mesti tenang, sambil mengharapkan dukungan fans. 
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juventus kini menempati peringkat 2 klasemen sementara Grup B dengan raihan enam poin. Galatasaray berada satu posisi di bawahnya, dengan koleksi empat poin. Dengan demikian, tim yang akan kalah pada laga nanti dipastikan gagal lolos ke fase knockout.
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

"Pertandingan pertama melawan Juve (berakhir 2-2) sedikit aneh, karena saya baru bergabung (bersama Galatasaray) dua hari sebelumnya," kata Mancini kepada Tuttosport.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

"Saya pikir kami harus tenang saat bermain. Apa yang pertama-tama harus kami lakukan nanti adalah masuk ke lapangan sambil menyadari bahwa kami masih punya peluang. Kami bermain di kandang, dan itu adalah keuntungan. Segalanya bisa terjadi," sambung Mancini.

"Apa yang membuat saya khawatir adalah Juve bisa puas dengan hasil imbang dan tetap lolos. Kami harus memberi respek pada mereka, karena mereka adalah salah satu tim terbaik di Eropa. Ini akan sulit bagi kami," kata mantan pelatih Inter Milan dan Manchester City tersebut.

Selain itu, Mancini juga mengharapkan dukungan fans Galatasaray, yang memang dikenal total kerap mendukung tim kesayangannya. Pasalnya, dukungan pemain ke-12 tersebut dapat menjadi bantuan moral saat menghadapi tim-tim kuat.  

"Bagaimanapun, seperti yang dikatakan Gigi Buffon, kami memiliki fans yang berbeda dari tim-tim lainnya. Itu dapat membantu kami saat melakoni pertandingan-pertandingan penting," tutur pelatih asal Italia berusia 49 tahun tersebut. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya