Sempat 'Disakiti', Kiper ManCity Jagokan Barca Juara UCL

Barcelona vs Manchester City Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Kiper Manchester City, Joe Hart, menyatakan dukungannya kepada Barcelona untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Hart menilai pada musim ini Barca memiliki modal yang sangat kuat menjadi penguasa Eropa untuk kali kelima.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

"Saya berharap mereka memenangkan Liga Champions. Mereka pasti akan sangat bertumpu pada Lionel Messi demi meraihnya," kata Hart seperti dilansir Mirror.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


"Satu-satunya cara menghentikan Messi saat ini cuma dengan lima atau enam pemain. Saat pemain lain tertarik, pasti dia memberi umpan ke rekannya. Kemudian, gol tercipta," lanjut dia.


Meski mendukung Barca, Hart juga melihat Juventus masih memiliki peluang menjadi juara Liga Champions. Permainan militan dan efektif ala Juve, disebut kiper timnas Inggris ini, bisa saja merepotkan Barca.


"Juve telah bekerja dengan fantastis musim ini. Pada dasarnya, final nanti diisi oleh dua klub top musim ini," tutur Hart.


Hart sempat menelan pil pahit saat ManCity bertemu Barca di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Saat itu, Hart mampu tampil gemilang di bawah mistar gawang ManCity.


Sial, dalam dua leg, gawang Hart tetap saja kebobolan sebanyak tiga kali. ManCity akhirnya harus angkat koper lebih awal.


"Kami mendapatkan kekalahan yang adil dalam dua leg. Kami bertarung dengan keras demi bisa lolos penyisihan grup dan tidak mencapai level permainan terbaik," ujar pria 28 tahun tersebut.


Duel antara Barca kontra Juve pada final Liga Champions bakal digelar Sabtu 6 Juni 2015 mendatang di Olympiastadion. Siapa pun yang mengangkat trofi nanti, dipastikan akan meraih treble winners.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya