Cara 'Unik' Fans MU Mengenang Tragedi Munich 1958

Skuad Manchester United 'Busby Babes' dalam tragedi Munich 1958
Sumber :
  • 101Greatgoals

VIVA.co.id - Bagi penggemar Manchester United, tentu akan mengingat betul tragedi Munich 1958. Sebuah peristiwa kecelakaan pesawat terbang di Jerman dimana menewaskan 8 pemain The Red Devils yang kala itu di bawah asuhan pelatih Matt Busby.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Dalam perjalanannya, kini banyak pencinta MU yang masih mengenang dan memberikan penghormatan bagi para 'pahlawan' mereka.

Man United fan gets an incredible tattoo of the Busby Babes [Pictures]

Pada tanggal 6 Februari mendatang guna memperingati 58 tahun tragedi tersebut, sebuah 'perayaan' akan dilakukan oleh barisan fans fanatik Setan Merah.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Bentuk dedikasi besar yang hendak ditunjukan bagi klub dan tragedi itu pun sepertinya bisa menggunakan medium apa pun. Tak terkecuali dengan kreasi indah di lengan melalui sebuah tato.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Dilansir 101Greatgoals, mengungkap tentang penghormatan yang luar biasa dari seorang fans MU dengan menjadikan lengannya sebagai kanvas guna menggambarkan deretan 'The Busby Babes'.

Tak diketahui secara pasti siapa nama dari sosok yang telah merelakan lengannya tersebut, namun yang pasti aksi ini sangat mengundang apresasi salut dari seluruh penggemar MU.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya