Takut Diserang Suporter MU, Pengamanan Rumah LVG Diperketat

Manajer Manchester United, Louis van Gaal.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manajer Manchester United Louis van Gaal memperketat pengamanan di rumahnya. Dia khawatir ada suporter Setan Merah yang muncul dan menyerangnya, seiring tekanan yang terus meningkat agar pelatih asal Belanda itu dipecat.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Mirror pada Minggu, 31 Januari 2016, Louis van Gaal disebut khawatir, jika dia dan istrinya menjadi sasaran suporter yang marah. Mantan pelatih Bayern Munich, itu sebelumnya sudah menggunakan jasa pengawal pribadi.


Kini dia memperketat pengamanan menjadi 24 jam, pada apartemen mewahnya di Cheshire. Louis van Gaal bahkan telah mulai mencari rumah baru, yang memberikan privasi dan keamanan lebih baik.


Louis van Gaal yang menandatangani kontrak tiga tahun pada musim panas 2014, berniat terus bertahan di Old Trafford hingga kontraknya habis dalam 18 bulan mendatang. Dia telah mengecam media, yang memunculkan spekulasi soal pengunduran diri.


Suporter Manchester United disebut memiliki sejarah kelam, dalam hal kunjungan tak diinginkan ke rumah para staf dan pemain. Wayne Rooney dan Rio Ferdinand, pernah didatangi oleh sekelompok orang bermasker, saat mereka menunda penandatanganan kontrak baru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya