Pilih Bertahan di Premier League, Pellegrini ke Chelsea?

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini.
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Masa depan Manuel Pellegrini kini menjadi tanda tanya besar, usai dipastikan meninggalkan Manchester City di akhir musim ini. Agen dari pelatih asal Chile tersebut, Jesus Martinez, coba mengungkapkannya.

Pellegrini dipastikan akan mengakhiri kontraknya bersama The Citizens pada Juni 2016. Menyusul keputusan manajemen klub yang mengontrak Josep Guardiola sebagai posisi manajer untuk tiga tahun ke depan.

Alhasil, kini Pellegrini langsung dikaitkan dengan tim-tim yang disebut tertarik memakai jasanya. Masih dari Premier League, Manchester United dan Chelsea dikabarkan berusaha untuk mendapatkan tanda tangannya.

Walau begitu, ada kabar juga yang menyebut Pellegrini akan kembali ke Spanyol dan dikaitkan dengan Valencia. Namun, Martinez mengungkapkan bila kliennya masih ingin tetap bertahan di Premier League.

"Dia akan mendengar segala tawaran, tapi tidak harus Manchester United atau Chelsea. Dia akan mendengar dan menganalisis proposal, baru kemudian memutuskan," ujar Martinez, seperti dikutip Metro.

"Dia tidak memiliki tawaran di atas meja, tapi Liga Primer Inggris adalah yang paling menarik bagi Manuel. Dia memiliki tiga tahun yang indah di sana dan dia gila dengan kompetisi itu," tuturnya.

Chelsea memang menjadi yang terdepan mendapat jasa Pellegrini, sebab Guus Hiddink hanya dikontrak sebagai manajer sementara hingga akhir musim. Sementara itu, MU, disebut malah lebih kuat untuk mendatangkan Jose Mourinho.
 

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022