Mantan Dokter Chelsea Tinggalkan Sepakbola

Jose Mourinho dan Eva Carneiro saat masih di Chelsea.
Sumber :

VIVA.co.id – Nama Eva Carneiro sempat mencuat di dunia sepakbola, saat dokter Chelsea itu terlibat ketegangan dengan Jose Mourinho. Chelsea sudah memecat Mourinho, Carneiro juga sudah tidak di Stamford Bridge. Namun, tuntutan hukumnya pada Chelsea masih bergulir.

Kejutan, Mourinho Bujuk Cristiano Ronaldo Gabung ke AS Roma

Dilansir dari Mirror pada Rabu, 30 Maret 2016, dokter wanita yang bekerja di Chelsea sajak 2009 itu dikabarkan sudah meninggalkan sepakbola. Kini, dia kembali ke Gibraltar dan bekerja untuk sebuah klinik medis, menangani pasien yang berkutat dengan masalah fisik.

"Sebagai ahli pengobatan dalam bidang olahraga, Eva mengkhususkan diri dalam proses pemulihan atlet dan individu secara fisik. Dia memiliki pendidikan yang luas, dalam pengobatan muskuloskeletal," demikian pernyataan resmi Klinik Spesialis Medis Gibraltar, pada situs mereka.

Ribut-ribut Jose Mourinho dengan Pemain Sassuolo

Sistem muskuloskeletal terkait dengan tulang dan jaringan ikat, yang menunjang bentuk tubuh dan pergerakan manusia. "Eva juga akan memberikan konsultasi, tentang merawat dan mencegah cedera, olahraga dan nutrisi olahraga, serta suplemen dan peningkatan kinerja."

Carneiro diangkat menjadi dokter utama skuad The Blues pada 2011, saat Andre Villas-Boas menjabat sebagai manajer tim. Karirnya di Stamford Bridge, berakhir setelah perselisihan dengan Mourinho di awal musim, saat Chelsea terpuruk di Premier League.

Roma Gagal Menang 3 Laga Beruntun, Jose Mourinho Frustrasi Berat

Mourinho dipecat pada Desember 2015. Guus Hiddink ditunjuk sebagai manajer sementara, hingga akhir musim. Tangan dingin manajer asal Belanda itu sukses mengangkat performa Chelsea, naik dari dekat zona degradasi ke posisi 10 di klasemen sementara. (one)

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho

Jose Mourinho Saksikan Kemenangan AS Roma dari Bus

Jose Mourinho tidak bisa mendampingi langsung AS Roma dari tepi lapangan saat melawat ke markas Spezia.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2022