Arema dan Persija Puas dengan Hasil Uji Coba

Pertandingan uji coba Arema Cronus vs Persija Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dyah Ayu Pitaloka

VIVA.co.id – Arema Cronus menjamu Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu 16 April 2016. Dalam laga ujo coba tersebut, tuan rumah menang dengan skor 1-0.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Gol kemenangan Singo Edan dicetak oleh striker anyar mereka, Gustavo Giron Marulanda melalui titik putih. Pemain berusia 27 tahun tersebut dengan tenang memperdayai kiper Persija, Reky Rahayu.

Melihat hasil pertandingan dan gaya bermain skuad asuhannya, Milomir Sesilja, pelatih Arema mengaku puas. Dia menilai dominasi atas Persija amat nampak meski sang lawan bermain defensif.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Kami sedikit kesulitan karena Persija banyak menggunakan pemain bertahan. Tapi tak masalah, pemain kami bisa melewati itu," kata Milo usai pertandingan.

Sementara pelatih Persija Paulo Camargo tidak kecewa dengan hasil tersebut. Menurutnya anak asuhnya bermain bagus dan mampu mengimbangi Arema yang telah lebih lama bersolek menjelang ISC. Paulo pun tak menganggap gol dari penalti adalah bukti kekalahan tim nya dari Singo Edan.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

"Saya tidak menganggap maupun mempermasalahkan gol dari pinalti itu. Kami baru saja menyiapkan tim satu bulan. Hasil itu sudah bagus melawan tim yg lebih lama," kata Paulo.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022