Mahrez: Sekarang atau Tidak Sama Sekali, Leicester!

Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez enggan melepaskan kesempatan merebut titel Premier League musim ini. The Foxes hanya membutuhkan satu kemenangan untuk mengunci gelar juara.

Kata Riyad Mahrez Usai Bikin Gol Perdana untuk Al Ahli

Leicester akan menjadi juara jika mampu menaklukkan Manchester United di Old Trafford, Minggu, 1 Mei 2016. Itu akan menjadi gelar pertama di kasta teratas Inggris, sepanjang 132 tahun sejarah Leicester.

Mahrez menilai, kesempatan langka ini akan sulit untuk diulang. Pemain internasional Aljazair ini berharap rekan-rekannya bisa menaklukkan MU.

Manchester City Incar Bintang West Ham United

"Kami tak memiliki pemain terbaik ataupun anggaran besar. Tapi, solidaritas tim kami begitu mengagumkan," kata Mahrez pada L'Equipe Magazine.

"Kami juga sedikit beruntung. Tahun ini atau tidak sama sekali. Sampai Januari lalu, kami sama sekali tak memikirkan gelar. Sekarang, ini menjadi mungkin. Kami tak akan melepaskan peluang ini," lanjut pemain terbaik Premier League versi Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA) ini.

Manchester City Ditinggal Pemain Lagi, Riyad Mahrez Resmi Gabung Al Ahli

Mahrez tampil fenomenal di musim ini. Pemain yang tiga tahun lalu membela tim kasta 2 Prancis, Le Havre ini mencetak 17 gol dan 11 assist, dalam 34 pertandingan Premier League sehingga sukses menyabet gelar pemain terbaik. (ase)

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berdoa sebelum pertandingan

Ada Bintang Liverpool, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Menjalani Ibadah Puasa

Ada beberapa bintang sepakbola dunia yang menjalani ibadah puasa. Meskipun di tengah jadwal latihan dan padat, mereka tetap menjalankan kewajibannya sebagai seorang musli

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024