Pemain Spurs Lengkapi Kegagalan dengan Keributan

Bintang Spurs Mousa Dembele mencakar wajah striker Chelsea Diego Costa
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Hasil imbang melawan Chelsea, membuat Tottenham Hotspur gagal menjegal Leicester City, untuk menjuarai Premier League musim ini. Namun, jadi lebih buruk karena adanya insiden keributan, yang dilakukan skuat Mauricio Pochettino di Stamford Bridge, Selasa dini hari 3 Mei 2016.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Dilansir dari Mirror, tidak kurang dari 12 kartu kuning dikeluarkan wasit, memperlihatkan laga Premier League Chelsea vs Spurs berjalan penuh emosi. Puncaknya adalah pertengkaran seusai pertandingan, yang diawali oleh kiper Spurs, Michel Vorm.

Bos Spurs, Pochettino, bahkan harus masuk ke lapangan, dengan adanya insiden di akhir babak pertama. Dia berusaha memisahkan Danny Rose dan Willian, yang memancing emosi pemain dari kedua kubu, untuk terlibat dalam aksi dorong dan tendang.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Sementara, bintang Spurs Mousa Dembele, terlihat mencolok mata Diego Costa, tapi lolos dari hukuman wasit. Rose dan Willian mendapat kartu kuning, tapi Pochettino selamat dari sanksi karena masuk ke lapangan. Untuk Dembele, nasibnya masih bisa terancam.

Asosiasi sepakbola Inggris (FA), dapat melakukan tindakan retrospektif, yang membuatnya dijatuhi larangan bermain. Sebelumnya, Spurs juga telah kehilangan Dele Ali, yang dihukum FA karena memukul pemain West Bromwich Albion, Claudio Yacob, dalam pertandingan pekan lalu.

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham

Tottenham Hotspur sebenarnya membuat kejutan, dengan performa mereka musim ini. Bahkan, mereka kerap dianggap lebih meyakinkan ketimbang Leicester City. Namun, sikap emosional para pemain mereka, memperlihatkan masih rendahnya tingkat kematangan para pemain muda Pochettino.

{Baca Juga: Spurs Ditahan Chelsea, Leicester City Juara Premier League]

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022