Leicester Juara, Mourinho Ucapkan Selamat kepada Ranieri

Claudio Ranieri dan Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Jose Mourinho mengucapkan selamat kepada Claudio Ranieri yang sukses membawa Leicester City menjuarai Premier League musim ini. Menurutnya, sukses ini menjadi keajaiban dalam karier Ranieri.

Jose Mourinho Saksikan Kemenangan AS Roma dari Bus

Leicester memastikan gelar juara setelah kandidat juara yang juga tim penghuni posisi 2, Tottenham Hotspur, ditahan imbang Chelsea 2-2. Hasil imbang ini membuat koleksi poin Leicester tidak mungkin dilewati Spurs.

Menyisakan dua pertandingan lagi, Leicester kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan 77 poin. Unggul tujuh poin atas Harry Kane dan kawan-kawan yang membayangi di posisi 2.

Kejutan, Mourinho Bujuk Cristiano Ronaldo Gabung ke AS Roma

Keberhasilan Leicester ini menjadi sorotan publik dunia. Karena mereka yang musim lalu berjuang lolos dari degradasi, musim ini mampu memenangi persaingan dengan tim-tim elite Premier League.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada semua pihak yang terkait dengan Leicester. Baik para pemain, staf, pemilik hingga fans," kata Mourinho yang juga mantan manajer Chelsea itu seperti dilansir Soccerway, Rabu 4 Mei 2016.

Ribut-ribut Jose Mourinho dengan Pemain Sassuolo

"Saya kehilangan gelar juara yang direbut Claudio Ranieri. Saya mengalami perasaan luar biasa menyaksikan momen keajaiban yang diraih Ranieri dalam kariernya saat ini," lanjut manajer asal Portugal itu.

Seperti diketahui, Mou sukses membawa Chelsea juara Premier League musim lalu. Namun, dia dipecat setelah performa The Blues melorot. Gelar juara pun diraih Leicester asuhan Ranieri yang tampil konsisten sepanjang musim ini. (one)

Pelatih Timnas Arab Saudi, Roberto Mancini

Menuding Roberto Mancini Pilih Timnas Arab Saudi karena Uang

Roberto Mancini memilih untuk menjadi pelatih Timnas Arab Saudi. Pilihan ini mengejutkan banyak pihak, karena dia rela meninggalkan jabatan di Timnas Italia.

img_title
VIVA.co.id
29 Agustus 2023