Tanpa 3 Pilar, Arema Ubah Pola Permainan

Arema Cronus akan menghadapi Bhayangkara Surabaya United
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A Pitaloka

VIVA.co.id – Arema Cronus akan berduel dengan Madura United pada pekan kedua Torabika Soccer Championship (TSC), Jumat 6 Mei 2016, di Stadion Gelora, Bangkalan. Dalam pertandingan ini, Arema tampil tanpa tiga pemain pilar mereka.

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib

Cristian Gonzales, Dendi Santoso, dan Syaiful Indra Cahya dipastikan absen, karena mengalami cedera. Gonzales dibekap cedera yang serius. Tulang rusuk Gonzales mengalami patah, usai bertabrakan dengan bek Persiba Balikpapan, Antonio Teles.

Kondisi yang sama juga dialami Dendi. Diketahui, tulang fibula pemain 25 tahun tersebut patah.

Raih Kemenangan, Arema Bicara Peluang Juara

Dengan kondisi ini, pelatih Arema, Milomir Seslija, harus mengubah taktik dan strateginya untuk menghadapi Madura United. Milo menyatakan harus mengubah gaya bermain Arema sesuai dengan komposisi pemain yang dimilikinya saat ini.

"Tiga pemain masih harus absen karena cedera. Kami akan tampilkan tim berbeda. Namun, lebih cepat dan kuat," ujar Milo, Kamis 5 Mei 2016.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

Milo menyatakan, Madura United bukanlah tim yang sembarangan. Meski berstatus pendatang baru, Sapeh Kerap diperkuat oleh beberapa mantan pemain Arema.

Sebut saja Fabiano Beltrame dan Toni Mossi. "Mereka tim yang bagus. Sudah beberapa kali kami bertemu dengan mereka," terang Milo. (asp)

Arema FC vs Persib Bandung

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Persib Bandung berhasil memenangkan duel melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Gelora Ngurah Rai, Bali.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022