Suarez Kirim Ucapan Selamat Buat Liverpool

Penyerang Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS / Marcelo del Pozo

VIVA.co.id – Kecintaan Luis Suarez kepada Liverpool memang tidak akan hilang. Meski sudah berseragam Barcelona, bomber asal Uruguay ini tak lupa mengucapkan selamat atas kesuksesan The Reds menembus partai final Liga Europa.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Liverpool berhasil memastikan langkahnya ke partai puncak Liga Europa, usai mengalahkan wakil Spanyol Villarreal. Dalam laga leg 2 semifinal, Liverpool berhasil menang 3-0. Kemenangan tersebut membuat skor agregat 3-1 bagi keunggulan mutlak pasukan Juergen Klopp.

Kesuksesan Liverpool ikut membuat Suarez gembira. Sebab, penyerang 29 tahun ini pernah empat musim membela panji The Anfield Gang. Lewat akun Twitter pribadinya, Suarez menyampaikan ucapan selamat buat klub lamanya.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

"Selamat untuk semua kepada @LFC untuk menembus final!! Selamat kawan-kawan!!" bunyi ucapan selamat dari Suarez via Twitter.

Selama empat musim berseragam Liverpool, Suarez sempat mencicipi gelar Piala Liga Inggris (Capital One Cup) di musim 2011/2012. Total ia sudah mengemas 82 gol dalam 133 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions
AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022