Bos Juventus Singgung Transfer Andre Gomes Hingga Isco

Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta.
Sumber :
  • italianfootballdaily

VIVA.co.id – Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, berbicara soal rencana transfer musim depan. Dia membahas sejumlah nama di antaranya Andre Gomes, Isco dan Bernardo Silva.

Sempat Tersisihkan, Douglas Costa Bakal Jadi Andalan Sarri di Juventus

Diketahui Juventus sejak musim panas lalu terus memburu trequartista. Mereka membutuhkan pemain di belakang penyerang untuk menggantikan Arturo Vidal, yang hengkang ke Bayern Munich..

Gomes, yang dijuluki "Zidane asal Portugal,” kabarnya sudah digaet dari Valencia. Tapi isu lain menyebut 'Si Nyonya Tua' masih mengharapkan AS Monaco mau membuka pintu buat memboyong Silva.

Butuh Penyerang, Napoli Malah Ingin Gaet Musisi

Atas hal itu Marotta angkat bicara. "Gomes pemain penting dan memiliki potensi. Sedangkan Silva punya kualitas. Tapi kami belum melakukan negosiasi. Lagi pula ini masih terlalu dini," ujarnya.

Untuk Isco, ada gosip yang menyebut dia akan menjadi bagian dari kesepakatan transfer Alvaro Morata. Real Madrid selaku pemilik ingin penyerang jebolan La Fabrica itu pulang ke Santiago Bernabeu. Mereka bakal memanfaatkan hak pembelian kembali yang tercantum dalam kesepatakan pembelian dua tahu silam..

Verratti Jadi Target Utama Juventus Musim Depan

Marotta kembali menjelaskan situasinya. "Isco pemain luar biasa, tapi Madrid akan menahan," ujar dia, seperti dikutip Football Italia.

(ren)

Juventus serius mendapatkan Romelu Lukaku

Demi Dapatkan Lukaku, Juventus Siap ‘Tumbalkan’ 2 Pemainnya

Romelu Lukaku jadi incaran Juventus.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019