Madrid ke Final, Saudara Perempuan Ronaldo Sindir Haters

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id – Saudara perempuan Cristiano Ronaldo, Katia Aviero, merayakan keberhasilan Real Madrid lolos ke final Liga Champions dengan menyindir para haters. Dia menuliskan kalimat yang mengena kepada orang-orang yang biasa mencemooh CR7.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Madrid lolos ke laga pamungkas dengan keunggulan agregat 1-0 atas Manchester City. Bermain imbang 0-0 di leg pertama, Los Blancos mampu memukul tim asuhan Manuel Pellegrini pada pertemuan kedua di Santiago Bernabeu.

Atas sukses itu Katia ikut berbahagia. Lebih dari itu dia juga memanfaatkan momentum untuk menyindir 'musuh-musuh' Ronaldo.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Sepertinya ada seseorang di sini yang akan berada di final Liga Champions..." tulis Katia sembari mengunggah foto dirinya sedang berpose dengan patung Ronaldo seperti dikutip Sport.

Selama ini Katia terkenal sering terlibat konflik dengan para haters Ronaldo. Dia tak segan-segan mendamprat setiap orang yang berkomentar sinis terhadap sang adiknya, terutama melalui media sosial.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pada final nanti Madrid diketahui berjumpa saudara sekotanya, Atletico Madrid. Los Colchoneros melaju usai menyingkirkan Bayern Munich.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024