Pique Sombongkan Kemenangan di Final Copa del Rey

Pemain Barcelona, Gerard Pique.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Barcelona berhasil memenangkan gelar juara Copa del Rey musim ini usai mengalahkan Sevilla dengan skor 2-1. Kemenangan tersebut ternyata menjadi senjata ampuh baginya untuk menjadi sombong.

Sesumbar Bek Barcelona, Sanggup Cetak 20 Gol Semusim

Selama ini dikatakan Pique orang-orang menganggap Barcelona selalu diuntungkan karena lawannya mendapat kartu merah. Namun, pada laga kemarin justru sebaliknya. Jordi Alba diusir wasit ketika pertandingan baru berjalan 36 menit.

(Baca juga: Usai Parade Juara, Pique Ribut dengan Pemain Espanyol)

Terkuak, Pengkhianatan Pique di Balik Kepergian Messi dari Barcelona

"Kadang-kadang mereka mengeluh bahwa hanya bermain dengan 10 orang. Dan apa yang terjadi? Kami bangkit dan menang," kata Pique seperti dilansir Marca.

Meski begitu, namun sepertinya Pique lupa. Karena pada menit 90, pemain Sevilla, Ever Banega juga diusir wasit. Kemudian menyusul Daniel Carrico yang diusir wasit. Itu menandakan Sevilla mengakhiri pertandingan dengan sembilan pemain.

Gerard Pique Bongkar Kebobrokan di Manajemen Barcelona

Bagi suami dari Shakira tersebut, kemenangan klub asal Catalan di final Copa del Rey tak terlepas dari dukungan para penggemar. Stadion Vicente Calderon penuh sesak oleh para penggemar mereka.

Ketika sedang dalam keadaan tertekan, skuad asuhan Luis Enrique juga terus diberi motivasi oleh mereka yang memadati tribun. Maka itu, Pique tak lupa mengucapkan apresiasi kepada para penggemar.

(Baca juga: Messi dan Suarez Tertawa Lihat Pique Cemooh Ronaldo)

"Hanya bisa mengucapkan terima kasih untuk semua dukungan Anda, karena ini adalah musim yang sulit, tetapi kami sudah mencapai targetm, dan wajarnya kita semua bahagia," tutur dia.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya