Cantona Lebih Suka Guardiola Tangani MU Ketimbang Mourinho

Eric Cantona
Sumber :

VIVA.co.id – Sosok Jose Mourinho akan terus menghiasi halaman depan berbagai media, seiring kabar yang menyebut kalau dia akan menggantikan posisi Louis Van Gaal sebagai manajer Manchester United. Reaksi pun beragam, salah satunya dari legenda klub, Eric Cantona.

Heboh, Reaksi Teman Sekelas saat Siswa Bernama Cristiano Ronaldo Diabsen Guru

Cantona, yang hari ini berulang tahun ke-50, memberikan komentarnya terkait hal ini. Secara garis besar, pria asal Prancis ini menyukai kepribadian Mourinho, tapi bukan berarti dia suka bila The Special One menangani MU.

"Saya pikir mereka kehilangan sesuatu, Anda tentu bisa merasakan. Ini sulit karena kami memiliki manajer yang sudah 25 tahun lebih menangani klub. Sekalipun Anda seorang manajer hebat, tentu fans akan terus merasakan filosofi Ferguson," kata Cantona.

5 Pemain Terhebat yang Mengenakan Nomor 7 di Manchester United, Mason Mount Mampu?

"Saya suka Mourinho, tapi dalam sepakbola dia bukanlah seorang Manchester United. Saya suka kepribadiannya, saya suka semangatnya, selera humor, dia sangat pintar," lanjut dia, seperti dikutip Goal.

Lalu, siapa sosok yang tepat di mata Cantona untuk menggantikan Van Gaal? jawabannya adalah Pep Guardiola, yang notabene adalah pelatih yang akan menukangi klub rival sekota MU, Manchester City.

Hingga 30 Tahun, Ini 5 Pemain Kena Hukuman Terlama Dalam Sejarah Premier League

"Guardiola harusnya ada di sini, dia seperti Johan Cruyff. Saya akan senang jika Guardiola berada di Manchester United. Dia memang berada di Manchester musim depan, tapi di sisi yang salah," kata dia.

Laporan: Anang Fajar Irawan

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya