Awal Agustus, Liverpool Hadapi Barcelona di Wembley

Stadion Wembley
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id – Sebuah laga persahabatan yang melibatkan Liverpool dan Barcelona akan tersaji pada 6 Agustus 2016 mendatang. Keduanya akan bermain di salah satu ikon sepakbola Inggris, Stadion Wembley.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Pertandingan tersebutm digelar sebagai bagian dari ajang Piala Champions Internasional. Laga yang melibatkan dua klub dengan basis penggemar besar ini pun diprediksi akan menyedot perhatian luas dari publik.

"Ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa, yang akan menjadikan kami di turnamen kelas atas. Semua terjadi di Wembley yang ikonik. Saya sudah melihat itu," kata Gary McAllister dikutip dari Marca.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Piala Champions Internasional ini tidak hanya dilangsungkan di Eropa. Amerika Serikat, nantinya juga akan menjadi salah satu tuan rumah gelaran pramusim bergengsi tersebut.

Selain Barcelona dan Liverpool, beberapa klub besar lainnya yang ikut serta ialah Bayern Munich, Real Madrid, AC Milan, Paris Saint-Germain, Bayern Munich, Inter Milan, dan Glasgow Celtic.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

Kontestan lain yang diprediksi akan menyedot perhatian publik ialah juara Premier League musim ini, Leicester City. Prestasi skuad asuhan Claudio Ranieri membuat mereka menjadi salah satu tim yang memiliki banyak penggemar. (asp)

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022