Bek Barcelona Ejek Madrid Jelang Final Liga Champions

Bek Barcelona, Dani Alves (depan).
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Bek Barcelona, Dani Alves kembali mengeluarkan pernyataan yang bisa menimbulkan kontroversi. Pemain asal Brasil itu mengatakan, andai pun Real Madrid sukses menjadi juara Liga Champions, namun Barcelona masih akan tetap menjadi yang terbaik.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Madrid akan ditantang Atletico Madrid di partai puncak kompetisi paling bergengsi di benua Eropa tersebut. Kedua tim akan bentrok di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada Minggu 29 Mei 2016 dini hari WIB.

"Bahkan, jika Madrid memenangi Liga Champions, tidak akan ada matahari ganda. Apapun hasil di Milan, tidak akan mengubah fakta kami tim terbaik di dunia," ujar Alves seperti dilansir Marca.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Pernyataan Alves itu dikeluarkan dengan melihat torehan gelar juara klub asal Catalan musim ini. Mereka sukses merengkuh double winners, karena menjadi yang terbaik di ajang La Liga dan Copa del Rey.

Terkait dengan gelar juara Liga Champions yang lepas dari genggaman mereka, eks pemain Sevilla tersebut menilai bukanlah sebuah masalah. Sebab, sampai kapan pun, mereka akan terus berusaha bersaing memperebutkan juara di kompetisi tersebut.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"La Liga dan Copa del Rey sulit untuk kami menangkan, dan semua orang di sini telah menunjukkan besarnya keinginan mereka menjadi juara sejak kedatangan saya delapan tahun lalu. Saya akan menambah perbendaharaan Liga Champions untuk Barcelona," ucapnya. (asp)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024