Mascherano dan Iniesta Dihukum Larangan Bertanding

Pemain Barcelona, Javier Mascherano (kiri).
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Kabar buruk menghampiri Barcelona. Dua bintang mereka, Javier Mascherano dan Andres Iniesta, dipastikan mendapat hukuman larangan bertanding di laga pertama Copa del Rey, musim depan.

Presiden Barcelona Buka Peluang Pulangkan Messi dan Iniesta

Dilansir Sport.es, Mascherano mendapat larangan bertanding satu laga karena mendapat kartu merah di final Copa del Rey. Sementara Iniesta mendapat larangan bertanding di satu laga karena akumulasi kartu kuning.

Ini harus menjadi catatan buat Barcelona agar tidak mengulangi nasib sial rival mereka, Real Madrid. El Real dicoret dari Copa del Rey musim ini karena memainkan pemain yang sedang dalam hukuman larangan bertanding.

Kedatangan Xavi Bikin Andres Iniesta Kepingin Pulang ke Barcelona

Seperti diberitakan sebelumnya, Madrid dicoret dari Copa del Rey setelah memainkan Denis Cheryshev saat melawan Cadiz. Padahal Cheryshev seharusnya dilarang bermain karena sedang menjalani hukuman skorsing.

Insiden ini sempat membuat heboh sepakbola Spanyol. El Real mengaku tidak sengaja melakukan pelanggaran ini. Manajemen Madrid pun menjadi bahan olok-olok karena dianggap tidak cermat terhadap aturan yang ada.

Iniesta Sebut Xavi Hernandez Siap Latih Barcelona

Dicoretnya Madrid membuat Barcelona melenggang dengan mudah ke final. Sebab salah satu rival mereka sudah tersingkir. Barcelona pun menjadi juara usai menaklukkan Sevilla di final, akhir pekan lalu.

(ren)

Andres Iniesta bersama Vissel Kobe

RANS Cilegon FC Incar Pemain Jebolan J League, Iniesta Jadi Opsi?

Klub yang baru saja naik ke Liga 1, RANS Cilegon FC dikabarkan tertarik mendatangkan pemain jebolan J League.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022