Timnas Jerman Mulai Latihan, Schweinsteiger Tak Ikut

Timnas Jerman dalam sesi latihan
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Juara Piala Dunia 2014, Timnas Jerman melangsungkan pemusatan latihan jelang Piala Eropa 2016 di Swiss. Kecuali, kapten tim, Bastian Schweinsteiger, seluruh pasukan Joachim Loew ikut serta dalam pemusatan latihan ini.

Loew: Schweinsteiger Salah Satu Pemain Terbaik Jerman

Dilansir Daily Mail, Timnas Jerman memilih kota nan indah bernama Ascona. Kota ini terletak di tepi Danau Maggiore, yang sangat mahsyur di Swiss. Setelah mendarat di Swiss pada Selasa 24 Mei 2016 waktu setempat, Thomas Mueller cs melangsungkan latihan sehari kemudian.

Di bawah sinar matahari dengan suhu 22 derajat, pasukan Die Nationalmannschaft pergi ke lapangan latihan dengan menggunakan sepeda. Dalam foto, tampak ada Mesut Oezil dan Thomas Mueller yang mengendarai sepeda ke lapangan latihan.

Bastian Schweinsteiger Resmi Pensiun

Namun, dalam sesi latihan ini belum tampak kehadiran kapten tim, Bastian Schweinsteiger. Schweinsteiger nampaknya masih belum bisa ikut berlatih lantaran masih dalam proses pemulihan cedera lutut. Meski demikian, gelandang Manchester United ini optimis bisa segera pulih dan bergabung dengan tim.

"Saya merasa baik. Saya sudah banyak berkomunikasi dengan fisioterapis dan melakukan semua yang mereka minta. Ini terlihat sangat baik dan saya optimis," ujar Schwinsteiger.

Cara Unik Eks Gelandang MU Umumkan Kehamilan Istri Seksinya

"Saya sudah sedikit lagi bergabung dalam latihan tim, semuanya akan sesuai dengan rencana sejauh ini," katanya.

Di ajang Piala Eropa 2016 nanti, Jerman tergabung di Grup C bersama Ukraina, Polandia, dan Irlandia Utara. Ukraina akan jadi lawan pertama Jerman, dalam pertandingan yang akan berlangsung di Lille, 12 Juni 2016. (asp)

Bastian Schweinsteiger.

Cerita Kelabu Schweinsteiger di MU Bersama Mourinho

"Itu adalah situasi yang aneh dan sulit di MU, dia (Mourinho) tidak pernah benar-benar menjelaskan kepada saya mengapa (saya tidak bermain)," katanya.

img_title
VIVA.co.id
27 Oktober 2021