Persib Waspadai Amukan MU di Jalak Harupat

Dejan Antonic (kanan) memimpin latihan Persib Bandung
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra/aww/16

VIVA.co.id – Persib Bandung akan menjamu Madura United dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu 28 Mei 2016. Jelang laga ini, kubu Persib dibuat ketar-ketir dengan ambisi MU yang ingin meraih kemenangan.

Resmi, Dejan Antonic dan PSS Sleman Berpisah

MU membutuhkan tiga poin untuk memulihkan mental bertanding mereka. Ya, di pertandingan sebelumnya, Laskar Sapeh Kerap harus menanggung malu. Mereka dibantai Sriwijaya FC dengan skor yang telak, 5-0.

Pelatih Persib, Dejan Antonic, menganggap wajar kekalahan telak yang dialami oleh kubu MU. Menurutnya, setiap tim bisa menelan kekalahan serupa jika kondisi sedang tidak bagus.

Kata Dejan Antonic Usai PSS Sleman Gagal Kalahkan Persipura

"Hal biasa. Setiap pertandingan pasti berbeda-beda situasinya. Dan, saya selalu mengatakan kualitas tim di sini tak jauh berbeda," kata Dejan.

Kekuatan MU juga dianggap Dejan semakin mengerikan setelah mereka berhasil merekrut Erick Weeks Lewis di menit-menit akhir penutupan pendaftaran pemain. Sosok Erick, disebut Dejan, bisa memperkuat sektor tengah MU.

Dejan Antonic Belum Puas, Finishing PSS Sleman Kurang Greget

"MU tim yang berkualitas dan kuat. Mereka sekarang punya Erick Weeks, pemain yang bagus dan berpengalaman," terang Dejan.

Meski begitu, Dejan optimistis Maung Bandung bisa menyabet poin penuh saat menjamu MU. Apalagi, Persib sedang diuntungkan karena sejumlah pemain pilar sudah pulih dari cedera.

"Kami main di Bandung, kondisi tim juga sedang bagus. Saya percaya pemain terbaik di Persib bisa memberikan hasil maksimal. Jadi, saya optimistis kami meraih yang terbaik," ucap Dejan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya