Chelsea Ngebet Ingin Datangkan Mantan Pemainnya

Penyerang Everton, Romelu Lukaku..
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Chelsea dikabarkan tertarik untuk memboyong kembali pemainnya yang kini berseragam Everton, yakni Romelu Lukaku. Pemain Belgia itu menjadi salah satu pemain yang ingin didatangkan oleh manajer anyar The Blues, Antonio Conte.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Seperti dilansir Mirror, 27 Mei 2016, Conte sangat ingin mendatangkan Lukaku untuk memperkuat sektor penyerangan yang dinilai kurang produktif pada kampanye lalu. Dia dinilai cocok dengan skema permainan yang akan diusung Conte.

Lukaku sebenarnya tidak asing untuk Chelsea. Dia didatangkan oleh The Blues pada 2011 dari Anderlecht, namun tidak mendapatkan tempat di skuat utama sehingga lebih banyak dipinjamkan ke klub lain.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Akhirnya pada 2014, Lukaku dijual ke Everton setelah menjalani peminjaman selama semusim. Dia ditebus dengan harga 28 juta poundsterling oleh The Toffees.

Kini, kubu London Barat harus membayar lebih dari dua kali lipat dari harga jualnya ke Everton apabila ingin mendatangkannya kembali. Itu karena, Everton mematok harga sebesar 65 juta poundsterling bagi siapa saja yang ingin memboyong Lukaku.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Namun, Chelsea tidak sendirian. Klub-klub besar seperti Manchester United, Paris-Saint Germain, Bayern Munich, dan Real Madrid juga tertarik kepadanya.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022