Gaji Baru Rashford di Manchester United

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Penyerang Muda Manchester United, Marcus Rashford menyetujui kontrak baru dengan The Red Devils. Kontrak baru tersebut akan membuat Rashford berada di Old Trafford selama empat tahun kedepan. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dailymail melaporkan, pemain berusia 18 tahun ini akan mendapatkan bayaran £25 ribu (sekitar,Rp480 juta) per pekan. Jumlah tersebut belum termasuk dengan bonus yang akan diberikan. 

Negosiasi antara Rashford dengan MU diwakili oleh saudaranya Dwaine Maynard, setelah menghindari tawaran dari beberapa agen top dunia termasuk, Jorge Mendes, Stellar Group dan Paul Stretford. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

MU akan menunggu saat yang tepat untuk mengumumkan secara resmi penandatanganan kesepakatan baru tersebut. Manajer Manchester United, Jose Mourinho akan senang dengan kesepatakan tersebut. Sebelum adanya kesepakatan baru ini, Rashford hanya menerima upah £1.500 (sekitar,Rp28 juta) per pekan.

Mourinho akan menjadikan Rashford sebagai rencananya musim depan, meskipun ia juga akan mendatangkan beberapa pemain baru.Rashford adalah pemain muda yang musim lalu bermain impresif bersama MU. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Ia telah tampil 18 kali disemua kompetisi bersama MU. Debutnya bersama Timnas Inggris senior  berbuah manis, ia mencetak satu gol saat melawan Australia. 

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022