Heboh Foto Bek Barcelona 'Ramalkan' La Undecima Madrid

Pemain Barcelona, Gerard Pique.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Real Madrid memastikan gelar ke-11 di pentas Liga Champions. Titel La Undecima diraih usai mereka meraih kemenangan lewat adu penalti dalam laga final melawan rival sekotanya, Atletico Madrid.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Keberhasilan tersebut membuat publik Los Blancos berbangga. Mereka kini bisa menegakkan kepala di depan sang musuh abadi, Barcelona, yang musim ini mencatat double winners.

Seperti biasanya, perang komentar dan meme terjadi antara kedua kubu di media sosial. Salah satu yang menarik perhatian dan bikin heboh adalah kemunculan foto lawas bek Barcelona, Gerard Pique, tengah memegang jersey mini dengan tulisan 'Milan' dan nomor punggung 11.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Fans Madrid pun menerjemahkan foto tersebut sebagai ramalan dari Pique atas sukses Madrid. Angka 11 dianggap sebagai jumlah trofi Liga Champions milik tim asuhan Zindine Zidane, sedangkan 'Milan' merupakan kota yang menghelat partai final.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Tapi jangan salah, foto itu hanyalah sebuah meme untuk meledek Barcelona. 'Milan' sebenarnya adalah nama anak pertama Pique, sedangkan angka 11 sudah diedit, karena asli nomor punggung di jersey tersebut adalah 3.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024