Gelandang MU ini Siap Rebut Hati Mourinho

Gelandang Manchester United, Ander Herrera.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine Livepic

VIVA.co.id – Manchester United telah menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer baru. Sejak namanya mencuat sebagai calon pengganti Louis van Gaal, dalam beberapa bulan terakhir, muncul juga isu penolakan skuat Setan Merah pada mantan bos Chelsea tersebut.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Mereka khawatir gejolak di ruang ganti Chelsea, akan terjadi juga di Old Trafford. Apalagi, Mourinho dipastikan bakal melakukan perombakan skuat, yang berpeluang memicu keresahan di antara para pemain. Setidaknya dua nama hampir dipastikan bakal dijual.

Namun, seperti dikutip dari Soccerway, Rabu 1 Juni 2016, sejauh ini Mourinho terlihat mendapat penerimaan yang hangat dari pemain, staf, hingga para legenda klub. Gelandang muda Setan Merah, Ander Herrera, mengatakan siap merebut hati bos barunya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Herrera bertekad mempertahankan tempatnya di skuat utama. "Saya sudah bermain untuk banyak pelatih, seperti Javier Aguirre, Marceloa Bielsa, dan Ernesto Valverde. Kemudian datang Van Gaal, sekarang Mourinho, yang merupakan salah satu pelatih tersukses."

"Mou telah memenangkan liga di empat negara, termasuk memimpin Chelsea juara Premier League dua kali, juara Liga Champions bersama Porto dan Inter. Jadi, ini kesempatan yang unik untuk saya. Saya siap untuk mendorong diri saya ke titik maksimal," ujar dia.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Reporter: Anang Fajar Irawan

(ren)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022