Gadis Misterius Bikin Heboh Liburan Manajer Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Manajer Liverpool, Juergen Klopp benar-benar ingin memanfaatkan musim panas untuk melepas segala kepenatan dan berkumpul dengan keluarga. Dia saat ini, tengah berada di pulau Formentera, kawasan Mediterania.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Di sana, Klopp menikmati teriknya matahari sambil berlayar dengan kapal pesiar. Selain istri, di sana juga hadir anak-anaknya.

Tapi yang paling mencuri perhatian, ialah kemunculan gadis blonde bertelanjang dada di atas kapal yang disewa keluarga mantan arsitek Borussia Dortmund itu. Tidak ada yang mengenalnya, namun diduga wanita yang tampil seksi tersebut adalah kekasih putra tiri Klopp.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Klopp diketahui menikahi istrinya Ulla, pada Desember 2005 silam. Mereka bertemu di sebuah bar dalam acara Munich Oktobervest.

Ulla dulunya bekerja sebagai guru. Namun, belakangan dia meniti karier baru, menjadi pembuat novel anak-anak, seperti diberitakan The Sun.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Saat ini, Klopp boleh bersenang-senang menikmati waktu luang. Tetapi, dalam hitungan beberapa hari ke depan, dia harus kembali memutar otak mempersiapkan tim anyar Liverpool. (asp)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Manajer Liverpool Jurgen Klopp bersikeras bahwa Arne Slot dapat menghubunginya untuk meminta nasihat begitu juru taktik Belanda itu mulai bekerja di Anfield musim panas i

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024